Misteri Kehidupan Risty Tagor Usai Menikah Ketiga Kali

fik | Insertlive
Kamis, 18 Apr 2019 17:08 WIB
Risty Tagor sudah memiliki tiga orang anak.
Jakarta, Insertlive - Risty Tagor sempat membuat publik heboh saat memamerkan anak ketiganya di media sosial. Anak ketiga Risty berjenis kelamin perempuan. Dari situ diketahui bahwa mantan istri Stuart Collin ini sudah menikah lagi.

Risty memang tidak bicara langsung soal pernikahan ketiganya. Ia menjawab pertanyaan soal pernikahannya melalui akun Instagram miliknya. Baginya, tak perlu mengumbar pernikahan kepada semua orang. Cukup keluarga dan teman dekat yang mengetahuinya. Ia juga tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar orang tentangnya.

Risty sendiri sudah mulai jarang terlihat di layar kaca belakangan ini. Risty bahkan terlihat mulai menutup diri. Saat ditemui usai menghadiri sebuah acara, pesinetron ini terlihat berada di dalam mobil dengan ketiga anaknya.  Namun, saat diminta wawancara, artis ini menolak sopan. "Aku pamit ya, aku pamit ya," katanya. "Nggak usah ya," katanya sambil berpamitan. Sebelum menutup kaca mobilnya, artis bertubuh mungil ini sempat memperlihatkan anak ketiganya ke arah kamera awak media. 

Seperti diketahui, Risty adalah artis sinetron yang wajahnya rajin wara-wiri di sinetron. ia memulai kariernya sebagai model iklan, bintang FTV hingga sinetron stripping. Sayangnya, kehidupan rumah tangganya tak berjalan mulus. Pernikahannya dengan dengan Rifky Balweel yang digelar pada 10 Oktober 2010 berakhir dengan perpisahan. Ia bercerai dari Rifky setelah menjalani biduk rumah tangga selama empat tahun, tepatnya 24 September 2014 lalu. Mereka memiliki satu orang anak.


Cerai dari Rifky, Risty kembali membina rumah tangga dengan Stuart Collin. Keduanya menikah pada 19 April 2015 lalu. Namun, pernikahan pasangan ini hanya seumur jagung. Rumah tangga Risty dan Stuart berakhir dengan drama perceraian yang cukup panjang. Keduanya saling perang pernyataan. 

Risty Tagor dan anak ketiganyaFoto: instagram / ristytagor
Risty Tagor dan anak ketiganya


Setelah melalui proses perceraian yang berjalan alot, akhirnya gugatan cerai Risty dikabulkan. Keduanya resmi bercerai pada 24 Maret 2016 lalu. Dari pernikahannya dengan Stuart, Risty dikaruniai anak laki-laki. Terkait soal anaknya ini, Stuart mengaku dipersulit untuk bertemu dengan putranya tersebut. Sejak bercerai dari Stuart, Risty menjadi lebih tertutup dan sangat hati-hati dalam berbicara.

Lama tak ada kabarnya, Risty pun dikabarkan menikah untuk ketiga kalinya. Sempat beredar kabar, Risty menikah dengan ustaz. Namun, dibantah. Isu lainnya menyebutkan bahwa suami ketiga Risty seorang pengacara. Namun, Risty tak pernah memberikan jawaban soal ini. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER