Momen Tak Terlupakan Jimin BTS Saat Konser di Arab Saudi

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 19:51 WIB
Momen Tak Terlupakan Jimin BTS Saat Konser di Arab Saudi
Jakarta, Insertlive - Jumat, 11 Oktober 2019, boyband BTS menggelar konser untuk pertama kalinya di Arab Saudi. Konser tersebut digelar di Stadion Internasional King Fadh, Riyadh, Arab Saudi. Konser ini adalah bagian dari tur konser BTS bertajuk, Love Yourself: Speak Yourself.

Konser tersebut mendapat sambutan luar biasa dari penggemar boyband asal Korea Selatan ini di Arab Saudi. Para anggota BTS mengucapkan terima kasih dan takjub atas penampilan mereka di tempat yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Kebahagiaan lebih dirasakan oleh Jimin. Ia juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari personel BTS lainnya di sela-sela konser di Arab Saudi.

"Malam ini benar-benar malam yang tidak akan saya lupakan," kata Jimin seperti dilansir dari Soompi.

Pria bernama asli Park Jimin ini pada 13 Oktober 2019 akan merayakan ulang tahun yang ke-24. Ia merayakan ulang tahun bersama rekan-rekannya di BTS di Arab Saudi.

Jimin BTS merayakan ulang tahun di Arab SaudiJimin BTS merayakan ulang tahun di Arab Saudi/ Foto: Instagram/bts_jimin

"Saya lupa ini adalah hari ulang tahun ku. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun, dan ini hari yang baik, bisa menghabiskan ulang tahunku bersama sesama anggota BTS. Terima kasih," ujar Jimin.

Pada kesempatan itu, personel BTS lainnya juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka di Arab Saudi.

"Terima kasih sudah mengundang kami, dan terima kasih sudah datang ke sini menemui kami. Kita akan mengingat momen ini bahkan setelah kita kembali (ke Korea)," ujar RM di atas panggung.

[Gambas:Video Insertlive]


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER