Mewah, Penggemar BTS di Arab Saudi Tak Perlu Antre Kepanasan

Deasy Syafrina - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 16:51 WIB
Mewah, Penggemar BTS di Arab Saudi Tak Perlu Antre Kepanasan ARMY Arab Saudi/Foto: twitter
Jakarta, Insertlive - Tak ada yang bisa mengalahkan kemewahan sebuah acara yang digelar oleh Arab Saudi. Teori ini sekali dibuktikan pada konser Bangtan Boys atau BTS pada hari Jumat (11/9) kemarin di King Fadh, Riyadh, Arab Saudi.

Biasanya, ARMY, sebutan penggemar BTS, di negara-negara lain mengantre hingga mengular di luar arena konser untuk menonton penampilan tujuh idola mereka.

Namun, ARMY di Arab Saudi tidak mengenal konsep tersebut. Sebab, mereka terbiasa hidup dengan ragam kemudahan.

Oleh karena itu ketika BTS menggelar konser di Riyadh pada hari Jumat (11/9) kemarin, VIP ARMY yang datang untuk menonton RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook latihan dan soundcheck, mereka pun dijamu dengan istimewa.

Tersedia ruangan besar penuh dengan makanan, minuman, dan kudapan untuk para VIP ARMY. Semua disajikan dalam dekorasi yang manis dan jumlah melimpah.

Lalu, barisan sofa besar dan empuk juga dihadirkan agar para penggemar BTS di Arab Saudi tidak letih mengantre sembari berdiri.

Kemudian, tampak jejeran mesin pendingin untuk menyejukkan keseluruhan ruangan dengan sempurna.

Suasana mewah tersebut tersebar di media sosial lewat sejumlah video yang diambil oleh ARMY Arab Saudi.

Alhasil, penggemar BTS dari negara lain pun terkejut melihat betapa mewahnya fasilitas ARMY di Arab Saudi, padahal mereka hanya datang untuk melihat BTS latihan.
ARMY Arab SaudiARMY Arab Saudi/ Foto: twitter

"Ini tempat menunggu menonton BTS soundcheck di Riyadh. Lounge!"ujar salah satu ARMY di Twitter. "Mereka (panitia promotor konser) memberikan makanan gratis, ruangan dengan pendingin, dan air gratis,".

"Hah.. Aku harus mengantre kehujanan tanpa makanan dan minuman seharian. Bahkan, kami tidak bisa meninggalkan barisan. ARMY Arab Saudi diperlakukan seperti keluarga kerajaan," tulis salah satu ARMY dari Prancis.

"Aku harus berdiri di bawah hujan Chicago yang menyebalkan selama berjam-jam," tulis seorang netizen asal Amerika. (arm/arm)
KOMENTAR
POPULER