Jimin BTS Ungkap Penyebab Dia Menangis Saat Konser di Brasil

nap - INSERTLIVE
Rabu, 29 May 2019 15:02 WIB
Jimin BTS Ungkap Penyebab Dia Menangis Saat Konser di Brasil
Jakarta, Insertlive - Salah satu vokalis BTS yakni Park Jimin berbagi cerita tentang dirinya yang menangis di atas panggung konser mereka di Brasil akhir pekan kemarin.

Kala itu, grup musik yang mempopulerkan Boy With Luv ini tengah melaksanakan sebuah konser bertajuk Love Yourself: Speak Yourself di Allianz Parque, Sao Paulo, Brazil Sabtu (25/5).




"Jimin and Jungkook cried because Brazil Armies TOUCH THE HEART OF THEM. We softened theirs cute little heart but don't cry Jimin don't cry jk, my heart can't handle when you two cry. I know it was happy tear still it hurts #BrazilArmy are best #BTSatAllianzParque_D2" ujar salah satu penggemar BTS di Twitter pada Minggu (26/5). 


Pada lagu The Truth Untold, Jimin tidak bernyanyi hanya menangis.

Hal ini membuat para penggemar yang menyaksikan ikut sedih dan bertanya-tanya mengapa ia seperti itu.

Pada konser di hari kedua, Jimin akhirnya menuturkan alasannya mengapa ia tidak bernyanyi dan menangis kepada para penggemar mereka.



"Ada sesuatu yang ini saya sampaikan kepada kalian. Sejujurnya sampai kemarin, tubuh saya tidak dalam kondisi yang sangat baik. Tapi, alasan saya menangis adalah karena melihat kalian juga ikut bernyanyi bersama kami dan itu sangat menyentuh hati saya. Ini menjadi hadiah yang luar biasa, terima kasih banyak." ucap vokalis BTS itu saat konser di Sao Paulo, Brasil pada Sabtu (25/5).

Bahkan, Jimin juga mengatakan, hanya Army yang bisa menggerakkan hatinya untuk ikut menangis dengan mendengarkan suara mereka yang ikut bernyanyi bersama.

Lalu, dia menambahkan, tidak akan pernah melupakan konser Brasil tersebut. 

Sekarang, kondisi tubuh Jimin sudah membaik dan bisa bernyanyi kembali di konser berikutnya. Selanjutnya, BTS akan tiba di Inggris minggu ini sebelum melakukan konser mereka di Wembley Stadium, London, pada 1 dan 2 Juni 2019 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
KOMENTAR
POPULER