Puncak Gedung Ikonik di Amerika Serikat Menyala Khusus untuk BTS dan ARMY

nap - INSERTLIVE
Kamis, 23 May 2019 18:41 WIB
Puncak Gedung Ikonik di Amerika Serikat Menyala Khusus untuk BTS dan ARMY
Jakarta, Insertlive - BTS, salah satu grup musik K-Pop yang tengah naik daun membuat puncak gedung ikonik di Amerika Serikat,  The Empire State, memancarkan cahaya berwarna ungu. Hal ini bersamaan dengan penampilan mereka secara langsung bersama Army, sebutan untuk fans BTS, di iHeartRadio.

Oleh karena itulah, BTS berkesempatan untuk mengunjungi salah satu gedung identitas negeri Paman Sam tersebut.




"TONIGHT! Make sure to look up at the @EmpireStateBldg to see NYC's most famous building lit up in Purple for @BTS_twt! #iHeartBTS #BTSxNYC" tulis iHeartRadio di Twitter pada Rabu (22/5) kemarin.

Dilansir dari Eonline, puncak gedung The Empire State ini tampak berbeda karena diterangi dengan lampu berwarna ungu selama lima menit, spesia untuk BTS dan Army.

Banyak fans yang senang dan bangga karena BTS mendapatkan kesempatan tersebut. Banyak juga fans yang mengatakan, jika BTS memang pantas untuk menerima kesempatan ini. BTS juga berterimakasih kepada para fans karena bisa menerangi puncak gedung The Empire State. 


Selain itu, BTS juga dikejutkan dengan kedatangan Halsey pada acara iHeartRadio tersebut. Lewat acara ini, BTS juga membicarakan kolaborasi mendatang mereka dengan beberapa artis, seperti Drake, Lil Nas X, dan Coldplay.

Kabar kolaborasi itu menjadi jalan terbaik untuk mengakhiri tur mereka di Amerika Serikat.

Selanjutnya,  BTS akan hadir di Sao Paulo, Brazil, London dan United Kingdom untuk melanjutkan tur mereka yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself"

(nap/des)
KOMENTAR
POPULER