BTS Menari di Tempat The Beatles Debut

dis - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 04:27 WIB
BTS Menari di Tempat The Beatles Debut
Jakarta, Insertlive - Pada hari Rabu (15/5) malam, boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang biasa disebut BTS menjadi bintang tamu pada acara "The Late Show With Stephen Colbert" sebuah acara televisi di Amerika.

Stephen Colbert, selaku pembawa acara 'The Late Show' memperkenalkan para member BTS sebagai salah satu tokoh musik yang menjadi kunci di balik "kegilaan musik baru yang menggetarkan dunia".

BTSFoto: Youtube/The Late Show With Stephen Colbert
BTS


Pada malam itu, para anggota BTS yang berpakaian seragam dengan setelan jas berwarna hitam mendapat kehormatan untuk melakukan penampilan mereka di Ed Sullivan Theatre. Ed Sullivan Theatre merupakan tempat pertama kali grup legendaris The Beatles melakukan debut pertamanya di televisi AS pada tahun 1964.



BTS sendiri melakukan performance mereka dengan menyanyikan lagu hit "Boy With Luv" yang masuk ke dalam top charts Billboard album pada awal tahun ini. 

Seperti yang diketahui, BTS akan melanjutkan tur mereka untuk menyapa sang penggemarnya, ARMY, pada 18 Mei 2019 mendatang di Metlife Stadium, New Jersey.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER