Insiden Pemukulan Athalla, Venna Melinda: Alhamdulillah Masih Selamat

Kevin Ryan - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 22:56 WIB
Insiden Pemukulan Athalla, Venna Melinda: Alhamdulillah Masih Selamat
Jakarta, Insertlive - Venna Melinda memang tak menyangka dengan insiden pemukulan yang dialami Athalla Naufal. Apa lagi Venna tahu biasanya Athalla tidak pernah pulang sendirian saat larut malam seperti itu.

Wanita berusia 47 tahun itu juga heran Athalla berani menyetir kendaraan mewah di jalanan sepi. Ia tak bisa membayangkan jika tak ada orang yang menyelamatkan anaknya. 

"Kalau di jalan pakai mobil sport yang mencolok, ngapain nyetir sendirian di jam segitu, makanya saya marah banget sama dia, habis itu saya nangis karena bayangin untung ada orang naik motor yang selametin dia," kata Venna saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Venna juga merasa beryukur karena Tuhan masih memberikan perlindungan untuk anaknya. Apa lagi sebelumnya Venna juga pernah khawatir saat Athalla mengalami kecelakaan mobil beberapa tahun silam.

Athalla Naufal dan Venna MelindaAthalla Naufal dan Venna Melinda/ Foto: Marianus Harmita

"Allah tuh emang nyelamatin anak ini ya, berapa kali udah, berapa tahun yang lalu dia tabrakan, mobilnya hancur, Athalla masih selamat, dan sekarang dia mau dikeroyok, untung ada warga yang selamatin dia, kalau nggak kayak apa, itu jalanan sepi lagi," kata Venna.

Insiden itu juga membuat Venna marah besar dengan Athalla. Apa lagi Venna tahu jika Athallah tidak punya dasar ilmu bela diri ketika berusaha melawan sekelompok orang yang berusaha memukulnya.

"Saya bayangin ini anak ngapain turun dari mobil, nggak mungkin dia hadapin sendiri apa lagi nggak bisa bela diri, jadi saya marah sama dia, kecuali dia udah siap tarung ya, kalau Verrell bisa taekwondo dan udah ban hitam, kalau Athalla kan nggak punya basic apa-apa, ya alhamdulillah dia masih selamat," kata Venna.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER