Venna Melinda Sempat Kira Insden yang Menimpa Athalla Adalah Prank

Kevin Ryan - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 08:33 WIB
Venna Melinda Sempat Kira Insden yang Menimpa Athalla Adalah Prank
Jakarta, Insertlive - Anak Venna Melinda, Athalla Naufal dipukul oleh sekelompok orang tak dikenal saat di perjalanan pulang ke rumah. Athalla mengaku tak tahu apa motif orang-orang tersebut memukulnya.

Hal ini tentu membuat Venna marah sekaligus sedih. Venna mengaku baru mengetahui kejadian tersebut keesokan harinya.

"Saya malah tahu besok sorenya, jadi Athalla ini kan kalau pulang pagi selalu ke apartemen, karena rumah temannya dekat dengan apartemen dia, kalau nggak ya paling nginep di rumah temannya," ujar Venna saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Venna tak menyangka jika Athalla berani pulang sendirian saat itu. Apa lagi Venna juga sempat menyangka jika insiden itu adalah prank yang biasa dilakukan Athalla bersama abangnya, Verrell Bramasta.

Athalla NaufalAthalla Naufal/ Foto: Marianus Harmita

"Nggak tahu pas subuh itu kok dia berani banget pulang sendiri karena biasanya Athalla itu ada driver, jadi nggak mungkin dia sendirian, saya kagetnya pas dia kirim video itu dan posting di Instagram, karena tadinya saya pikir itu prank, apa lagi Athalla sama Verrell paling suka prank saya, makanya saya diemin aja video itu," kata Venna.

Namun Venna akhirnya tahu jika insiden itu bukanlah prank yang dilakukan anaknya. Venna langsung berang ketika Athalla cerita perihal kejadian tersebut melalui telepon.

"Pas saya tanya Athalla hari ini kemana, dia bilang mau ke kantor polisi, di situ saya telpon dan dia baru cerita, waduh itu saya marah banget sama dia," kata Venna.

Namun Venna merasa bersyukur karena Athalla masih diberikan keselamatan oleh Tuhan. Ia tak bisa membayangkan jika hal yang tidak diinginkan terjadi pada anaknya.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER