Kronologis Insiden Pemukulan Terhadap Athalla Naufal

Kevin Ryan - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 20:12 WIB
Kronologis Insiden Pemukulan Terhadap Athalla Naufal
Jakarta, Insertlive - Belum lama ini Anak Venna Melinda, Athalla Naufal dipukul oleh sekelompok orang tak dikenal. Insiden itu terjadi ketika Athalla sedang bermain ke rumah teman di daerah Pasar Minggu.

Saat itu Athalla pulang larut malam dari rumah rekannya. ia mengaku harus pulang ke rumah karena ada jadwal pekerjaan yang tak bisa diundur. 

"Jadi aku kebetulan waktu itu lagi main di rumah teman aku, terus aku pulang karena ada pekerjaan pagi-pagi, aku pulang jam 3 kalau nggak salah, kan rumah aku tuh di daerah Ciganjur, sedangkan rumah teman aku tuh di daerah Pasar Minggu," cerita Athalla saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Athalla pada saat itu menyetir sendirian karena membawa mobil pribadi. Kemudian ia melewati sejumlah angkot yang sedang parkir hingga salah satunya mulai mengikuti dari belakang. 

"Awalnya aku nggak mikir macem-macem, karena aku pikir cuman mau nyalip doang kan, tapi pas aku kasih jalan, angkotnya malah makin mepet, ngikutin terus sampai ke Ragunan, terus karena perasaan aku nggak enak, akhirnya aku coba lolos dari angkor itu," cerita Athalla.

Adik Verrell Bramasta itu lalu menambah kecepatan mobilnya. Namun tiba-tiba angkot tersebut melaju kencang dan memblokade mobil Athalla.

Athalla NaufalAthalla Naufal/ Foto: Marianus Harmita

"Dua orang keluar dari angkot itu dan salah satunya pukul-pukul mobil aku, dia nyuruh keluar dan maksa sambil mukulin mobil, aku jadi penasaran salah aku apa, makanya aku turun dari mobil," cerita Athalla.

Merasa tidak melakukan kesalahan, Athalla heran karena langsung dihadiahi nogem mentah saat keluar dari mobil. Bahkan salah satu dari pengendara angkot itu membawa besi untuk memukul Athalla. Beruntung ada sejumlah warga yang datang dan menolong Athalla. 

"Jaket aku langsung dirobek, terus aku reflek mukulin orang itu, tapi yang satu lagi langsung mukulin aku, lalu keluar satu orang lagi dari angkot sambil bawa besi kayak dongkrak gitu mau mukulin aku, pas mereka bertiga datang, baru ada warga yang berusaha membantu aku," kata Athalla.

Athalla sudah melaporkan insiden yang menimpa dirinya itu. Namun ia masih tak tahu apa motif orang tersebut memukulinya.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER