Verrell Bramasta Pernah Niat Bunuh Diri Lompat dari Apartemen

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 21 Sep 2019 18:35 WIB
Verrell Bramasta mengaku pernah berniat untuk bunuh diri.
Jakarta, Insertlive - Verrrell Bramasta dikenal sebagai salah satu pesinetron yang sedang naik daun. Kariernya sebagai bintang sinetron memang sedang bersinar. Namanya selalu dielu-elukan penggemarnya. Namun, siapa sangka, di balik kehidupan Verrell yang terlihat sempurna, ternyata artis tampan ini pernah berpikir ingin mengakhiri hidupnya.

"Gue pernah mau bunuh diri. Pada saat itu, ada satu kejadian di mana gue merasa ini kok enggak selesai-selesai sih. Masalah ini kenapa kok berat banget," katanya dalam akun YouTube Abidzar.


Ia menegaskan bahwa pada saat itu ia berpikir untuk melompat dari apartemen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


"Kaki gue setengah, sumpah kaki gue udah setengah kayak gini, di balkon. Pada saat itu, kalau enggak dibukain pintunya sama nyokap, gue mungkin udah lompat ke bawah," ujar Verrell.

Namun, pada kesempatan itu, Verrell Bramasta enggan menceritakan masalah yang membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis. "Tapi kalau kenapa-kenapanya sih panjang," ujar Verrell.

Verrell Bramasta pernah berniat ingin bunuh diriVerrell Bramasta pernah berniat ingin bunuh diri/ Foto: Rian Juvents



Berdasarkan dari pengalamannya tersebut, ia mengingatkan agar jangan bertindak ketika sedang marah. "Jangan ambil keputusan saat kalian sedang emosi, karena akan berdampak kepada hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Verrell mengingatkan.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER