Jokowi Jenguk Wiranto yang Ditusuk, Netizen: Tindak Tegas Pak

arm - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 10:18 WIB
Jokowi Jenguk Wiranto yang Ditusuk, Netizen: Tindak Tegas Pak
Jakarta, Insertlive - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Wiranto, tiba-tiba diserang seorang pria dengan menggunakan pisau saat mengunjungi daerah Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) kemarin.

Akibat insiden penusukan tersebut, Wiranto terluka di bagian dada dan perut. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setelah itu, Wiranto dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat dengan helikopter. 

Presiden Joko Widodo, langsung menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Setelah melihat kondisi Wiranto, Jokowi langsung memberikan keterangan. 

"Saat ini beliau Bapak Wiranto masih dalam penanganan tim dokter di RSPAD dalam proses operasi," ujar Jokowi dalam video yang diunggah akun YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (10/10).

Pada kesempatan itu, Jokowi juga berharap kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Wiranto agar cepat sembuh dan segera pulih.

"Pada kesempatan ini, saya mohon doa restu seluruh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia agar beliau diberikan kesembuhan cepat dan kembali pulih," tambahnya.

[Gambas:Youtube]

Video itu pun segera ramai dengan ucapan dan doa untuk Wiranto. Ada pula yang berdoa untuk kesehatan dan keselamatan Presiden Jokowi.

"smoga Allah senantiasa memberikan perlindungan kepada bpk presiden jokowi & jajarannya..pak wiranto cepat sehat kembali Amin yra," komentar netizen.

"Hidup pak jokowi tindak tegas pak," tulis yang lain.

"Ya Allah smga bpk,,kmi penjaga NKRI,sllu dlm lindungan Allah SWT amin smga cepat sembuh bpk Wiranto 🤲," tulis netizen lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER