Cita Citata Dimaki Gila, Yusuf Oebelet: Dia Tak Hafal Lirik Waktu Latihan

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Rabu, 09 Oct 2019 07:31 WIB
Cita Citata Dimaki Gila, Yusuf Oebelet: Dia Tak Hafal Lirik Waktu Latihan
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Cita Citata kembali menjadi sorotan usai mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan gladi resik dan mendapatkan perlakuan kurang baik dari seorang music director berinisial 'YO'. 

Video yang diunggah pada Instagram pribadi Cita Citata tersebut pun bergulir viral dan menjadi perbincangan hangat pada ranah publik. 

Cita menjelaskan bahwa video tersebut diambil sewaktu dirinya melakukan gladi resik untuk sebuah acara. Kemudian, ketika musik sudah terdengar, Cita masih terdiam. Tiba-tiba, terdengar suara seorang lelaki yang memakinya dengan kata-kata kurang sopan. 

"Masa begitu aja enggak hafal, gila," umpat suara lelaki tersebut.

Belakangan baru terkuak bahwa lelaki berinisial 'YO' itu adalah Yusuf Oebelet. 

Yusuf pun segera memberikan penjelasan mengapa dirinya sampai harus meneriakan kata 'Gila' pada Cita Citata. 

"Kita berusaha memberikan yang terbaik. Harapannya adalah dengan keterbatasan latihan kita tidak lagi bermasalah dalam GR segala macam," ujar Yusuf Oebelet saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/10) malam.

Selain itu, reputasi acara yang harus dijaga oleh Yusuf juga menjadi pemicu mengapa dirinya menuntut artis atau pengisi acara berkonsentrasi saat latihan.

"Kami menjaga reputasi nama kami untuk memberikan hal-hal yang semestinya dalam acara pembukaan ini. Ternyata, tiga lagu yang sudah dikirim itu belum dikuasai, hapal pun tidak, dan masih membaca HP," lanjutnya.

Hal itu lah yang membuat Yusuf memberikan respons tegas kepada Cita Citata.

Namun, ia menegaskan tidak bermaksud memaki Cita di depan umum


(des/des)
KOMENTAR
POPULER