Dibentak & Dipermalukan Music Director, Cita Citata Pilih Turun Panggung

DIS - INSERTLIVE
Senin, 07 Oct 2019 18:40 WIB
Dibentak & Dipermalukan Music Director, Cita Citata Pilih Turun Panggung
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Cita Citata kembali menjadi sorotan usai menyebut bahwa dirinya baru saja dibentak oleh seorang music director

Kejadian tidak menyenangkan bersama music director yang berinisial 'YO' ini diungkap Cita Citata pada laman Instagram miliknya.

Cita menyebutkan, dirinya sedang mengadakan gladi resik untuk bernyanyi pada suatu acara. Saat musik sudah berjalan, Cita masih saja diam. Lalu, terdengar suara seorang lelaki yang berteriak dari sisi kiri yang menuding Cita tak bisa menyanyikan lagu tersebut.

"Masa begitu aja nggak hafal, gila," ujar suara lelaki tersebut.

Bahkan, Cita juga ikut merekam saat lelaki tersebut meneriakan Cita.

[Gambas:Instagram]


"Detik2 Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata "MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! GILA !!," tulis Cita.

Cita bahkan menceritakan kronologi awal sehingga dirinya bisa dipermalukan di atas panggung.

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu di kirim hanya musik saja, wajar sebagai penyanyi kita nggak tau kapan masuk lagunya. TIba-tiba pas GR diteriakin "Masa nggak bisa begitu doang! Gila! oleh Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musiknya," papar Cita.

Unggahan Cita CitataUnggahan Cita Citata/ Foto: instagram.com/cita_citata


Ia juga menyebut setelah mendapat perlakuan tak pantas dan merasa dipermalukan di depan banyak orang, ia memilih turun panggung dan pulang tanpa melanjutkan gladi resik selanjutnya.

"Kebetulan saya punya harga diri karena di maki-maki di depan banyak orang... akhirnya saya memutuskan untuk pulang," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER