Cita Citata Bukan Artis Pertama yang Pernah Dibentak Saat Gladi Resik

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Selasa, 08 Oct 2019 21:48 WIB
Cita Citata Bukan Artis Pertama yang Pernah Dibentak Saat Gladi Resik
Jakarta, Insertlive - Cita Citata akhirnya menerima permintaan maaf yang disampaikan Yusuf Oebelet melalui media massa. Cita merasa permasalahan ini harus diselesaikan dan tidak perlu lagi diperpanjang.

Cita sendiri tak menyangka jika ia akan dikatakan 'gila' oleh Yusuf. Hal itu membuat Cita mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Bahkan karena mengunggah kasus tersebut di media sosial, Cita jadi tahu bahwa ia bukanlah yang pertama dibentak.

"Pada saat itu kondisinya Cita juga merasa kaget dan setelah Cita posting seperti itu, ternyata banyak sekali teman-teman pekerja seni yang juga pernah mengalami kejadian yang sama seperti Cita, tetapi kebanyakan mereka hanya diam atau biasanya menerima," kata Cita saat ditemui di Pakamata Creative, Jakarta, Selasa (8/10).

Cita sudah memikirkan dengan matang sebelum mengunggah kasus tersebut di media sosial. Apa lagi ia merasa tak pantas untuk mendapat perlakuan seperti itu.

Cita CitataCita Citata/ Foto: Ilona Tarigan

"Kalau Cita sih merasa punya value yang tidak bisa dinilai dengan uang, jadi Cita pun bisa melakukan itu karena juga sudah melalui pemikiran matang dan ada barang bukti, lalu kemudian Cita juga sudah dewasa untuk bisa berpikir panjang, ke depannya seperti apa," ujar Cita.

Selain itu Cita juga ingin kasus ini tidak dibesar-besarkan oleh media massa. Ia tak ingin ada pihak yang memanfaatkan kasus ini dan membuat masyarakat mengira ini settingan.

"Artinya ini sudah case close, Cita nggak mau ada pihak manapun yang membuat masalah ini menjadi besar, seolah Cita membuat masalah ini padahal tidak ada setting apapun," ujar Cita.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER