Batal Nikah, Asisten Rumah Tangga Raffi Ahmad Minta Balik?

arm | Insertlive
Rabu, 18 Sep 2019 19:59 WIB
Setelah satu bulan pulang kampung, asisten Raffi Ahmad, Merry, balik ke Jakarta lagi?
Jakarta, Insertlive - Lebih dari satu bulan sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditinggalkan asisten rumah tangganya, Merry, pulang kampung.

Tujuan pria berumur 42 tahun itu berhenti bekerja dan kembali ke kampung halamannya adalah untuk menikah dengan wanita yang dijodohkan oleh sang ibunda.

Tentu saja kepergian Merry yang sudah bekerja selama 13 tahun sempat membuat Raffi Ahmad merasa sedih, namun ayah dari Rafathar itu berbesar hati dan mengindahkan keinginan asisten rumah tangganya itu.


Namun, beberapa hari lalu, Merry kembali ke kediaman Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, untuk mengambil pakaiannya yang tersisa dan menceritakan bahwa dirinya telah membatalkan niatan untuk menikah.

"Lo mau kerja sama gue balik lagi, jawab jujur atau emang gimana? tanya Raffi dalam sebuah video.

Merry kemudian menjawab. "Sekarang ini aku masih mau neminin ibuku di kampung. Karena kemarin ibuku sedih mungkin karena aku setua ini dijodohin, tapi dijodohin sama sodara sendiri," cerita Merry.

Dia menambahkan dirinya enggan menerima perjodohan itu karena tak ingin jika nantinya umur pernikahannya tak panjang dan bercerai, kedua keluarga yang dekat ditakutkan akan jadi bermusuhan.

Selain hal itu, Merry juga mengatakan beberapa hal yang membuat dirinya memilih membatalkan perjodohan tersebut.

"Emang belum siap, ceweknya bukan tipe aku, bukan," tambah pria itu.

Suasana saat perpisahan MerrySuasana saat perpisahan Merry/ Foto: YouTube Rans Entertainment
Raffi kemudian bertanya kembali meminta Merry agar bekerja dengannya lagi, dia bahkan menyebut akan menaikan gaji jika bersedia kembali.

"Insya Allah, dipikirin dulu," imbuh Merry.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER