Perlakuan Manis Raffi Ahmad pada Nagita Slavina yang Jarang Tersorot

Madeleine Mekel | Insertlive
Rabu, 14 Oct 2020 22:15 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Jakarta, Insertlive -

Pada 17 Oktober 2020 mendatang genap enam tahun pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengarungi bahtera rumah tangga.

Dari pernikahan itu, Raffi dan Nagita dikaruniai seorang anak bernama Rafathar Malik Ahmad.

Dikenal sebagai sosok yang playboy dan genit pada wanita, Raffi disebutkan sang asisten, Merry sangat beruntung mendapatkan Nagita sebagai istri.


"Beruntung banget, makanya bos jangan macem-macem, jangan neko-neko di luar, karena bos dapat istri seperti Mbak Gigi. Nggak ada perempuan di luar sana kayak Mbak Gigi," sebut Merry pada InsertLive saat ditemui di Studio Trans 7, Rabu (14/10).

"Kalau nggak, mungkin bos nggak dapat istri Mbak Gigi, bos udah dicakar-cakarin di depan umum," candanya.

Merry pun mengungkapkan bahwa Raffi dan Nagita sering berlaku romantis, namun sayang hal itu jarang terlihat di depan kamera.

"Kalau urusan Raffi sama istri dia itu kadang-kadang mesra nggak ketangkep kamera, giliran yang satu mesra yang satu cuek, yang satu cuek yang satu mesra, jadi ganti-gantian," sambungnya.

Merry pun membocorkan perlakuan mesra yang biasa dilakukan Raffi dan Nagita saat tak terekam kamera.

"Kalau nggak ada kamera peluk-pelukan, cium-ciuman, kadang Raffi suka ngelus-ngelus kepalanya, ngelus-ngelus dahinya, kadang dicium dahinya," bongkar Merry.

Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina/ Foto: Memed

Ia pun berharap di pernikahan Raffi dan Nagita yang masuk usia enam tahun ini pasangan itu segera di berikan adik untuk Rafathar dan tetap langgeng.

"Doa yang terbaik buat Mbak Gigi dan bos Raffi mudah-mudahan langgeng sampe kakek-nenek hingga maut yang memisahkan," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/dia)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER