Ingin Rafathar Jadi Kakak Idaman, Raffi dan Nagita Beri Pesan

InsertLive - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Jun 2021 13:30 WIB
s
Jakarta, Insertlive -

Lupakan dulu hangatnya berita Nagita Slavina jadi ikon XX PON Papua, karena keluarga selebriti itu tengah berbahagia akan menyambut adik Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar rupanya sangat menanti kelahiran adiknya yang kini tengah dikandung sang ibu. Jenis kelamin si jabang bayi, yakni laki-laki pun sudah diumumkan keluarga tersebut belum lama ini.

Ingin Rafathar jadi kakak idaman untuk adiknya nanti, Raffi pun memberi pesan kepada Rafathar untuk selalu menjaga Nagita yang tengah hamil.


"Temenin Mamah sama Dedek Bayi ya.." kata Raffi kepada Rafathar di salah satu unggahan vlog pada kanal YouTube RANS Entertainment.

Raffi memotivasi Rafathar agar menjadi kakak yang sigap karena nantinya akan menjadi si sulung kebangaan keluarga.

"Bangga banget Papa sama Aa. Nggak cuma mandiri ya A, tapi juga harus aktif dan cekatan A..." sahut Raffi.

Menurut Nagita, Rafathar sejak balita sudah dididik berani mengeluarkan pendapat dan dipancing untuk jadi anak pemberani.

"Selain itu, Rafathar setiap harinya minum susu Bendera. Selain rasa madunya yang disuka, Susu Bendera juga memberikan dukungan nutrisi Gizzicompli untuk si AA," ucapnya.

Raffi dan Nagita juga mengajak para Bunda untuk ikut kompetisi foto Bintang Generasi Macan dari Susu Bendera bersama anak. Kompetisi yang berlangsung hingga 30 Juni 2021 itu berhadiah Tabungan Pendidikan anak senilai total Rp 1 miliar.

(kmb)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER