Larang Rafathar Makan Bekas Mulutnya, Sikap Merry Asisten Raffi Ahmad Dipuji

NAP | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 09:20 WIB
Merry asisten Raffi Ahmad
Jakarta, Insertlive -

Merry asisten Raffi Ahmad belakangan ini menyita perhatian publik. Hal ini terjadi lantaran sikap Merry terhadap putra majikannya, Rafathar.

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun YouTube Rans Entertainment, Merry bersama Raffi dan Rafathar tengah menyantap sosis kemasan.

"Aku cobain yang original ya bos. Hmm, ini enak banget yang original ya chicken ini," kata Merry kepada Raffi.


Aksi mukbang Merry ini ternyata dilihat oleh Rafathar. Putra sulung Raffi Ahmad itu kemudian tergiur dan meminta makanan yang dicicipi Merry.

"Mau coba," seru Rafathar.

Tak disangka, Merry melarang Rafathar untuk menggigit sosis dari bekas mulutnya. Asisten Raffi Ahmad itu kemudian menukar ujung sosis dengan bagian yang masih utuh dan belum tergigit olehnya.

[Gambas:Youtube]

Sikap Merry saat melarang Rafathar memakan makanan bekas gigitannya menuai banyak respons positif dari netizen. Merry disebut sangat baik dan bijaksana.

Tak sedikit pula yang menyebut Merry masih memiliki sopan santun walaupun sudah lama bekerja untuk Raffi Ahmad dan Rans Entertainment.

"Om merry baik bgt, pdhl rafathar mau coba langsung bekas om merry, tapi om merry langsung balikin spya ga kena bekasnya, benar2 baik on merry," kata @ne**.

"Saat rafathar minta nyobain sosis punya om Merry dibalik Lo om Merry bener2 best mantab," puji 2vi**.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER