Ulang Tahun Tanpa Merry, Raffi Ahmad: Rafathar Ngamuk!

Rida Putu | Insertlive
Jumat, 16 Aug 2019 19:07 WIB
Rafathar tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-4 namun ia ngamuk saat tahu Merry, asisten Raffi tak dapat hadir.
Jakarta, Insertlive - Kepergian Merry, sang asisten kepercayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikabarkan akan segara menikah di kampung halamannya ini sempat membuat Rafathar, anak dari Raffi dan Gigi marah besar. Terlebih, Rafathar sedang bahagia karena baru saja berulang tahun pada Kamis, (15/8).

Diungkap Raffi, awalnya Rafathar mendapuk Merry sebagai MC (pembawa acara) saat acara ulang tahunnya. Namun, rupanya Merry malah pulang ke kampung halamannya.

"Jadi, sempet kan si Merry itu ngasih ucapan selamat di You Tube, semoga aja dia lancar nikahnya. Katanya dia sih nggak usah dateng jauh di kampung banget, dia malah minta mentahannya aja," ujar Raffi sambil tertawa ditemui di kediamannya, di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat, Jum'at (16/8).


Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina/ Foto: Rida Putu

"Makanya, kemaren kan si Rafathar udh bilang kalau Merry itu jadi MC eh dia pulang, gue yang disalahin disangkanya gue nyuruh Merry pulang," tambahnya.

Seperti yang diketahui, asisten kesayangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu harus pulang ke kampung halamannya karena akan merencanakan pernikahannya. Kepergian Merry sempat membuat heboh publik diiringi oleh banyaknya spekulasi negatif netizen.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER