Karier Menanjak, Roy Kiyosih Santuni Anak Yatim

Putri Qalby - INSERTLIVE
Senin, 16 Sep 2019 08:04 WIB
Sebagai rasa syukur atas kariernya yang menanjak, Roy Kiyosih santuni anak yatim.
Jakarta, Insertlive - Tahun 2019 menjadi tahun keberuntungan bagi Roy Kiyoshi. Tahun ini, pria 32 tahun itu mengaku banyak dilimpahkan nikmat dan karier yang semakin menanjak di dunia hiburan.

Dengan keberhasilan itu, Roy Kiyoshi pun mengadakan syukuran di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (15/9). Ia membagikan rezeki dengan menyantuni para anak yatim.

Roy KiyoshiRoy Kiyoshi/ Foto: Putri Qalby



"Saya percaya rezeki kita tuh sebenernya ada sebagian titipan dari yang di atas untuk orang lain, buat mereka yang kekurangan terutama anak yatim," ujarnya usai syukuran berlangsung.

Untuk menyantuni anak yatim dan orang kurang mampu sendiri Roy Kiyoshi mengaku tak ada budget khusus. Ia mengaku mengeluarkan budget dengan nominal dan waktu yang tak ditentukan.



Santunan kepada anak yatim ini sendiri dilakukan oleh Roy sebagai contoh kepada orang-orang seusianya untuk tidak membiasakan menghabiskan uang dengan berfoya-foya saja.

"Saya ingin nunjukin ke temen-temen seusia saya dari pada kita dugem sampai mabuk, coba deh cobain lifestyle yang kayak gini deh," pungkas Roy Kiyoshi.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER