Evelyn Ingin Roy Kiyoshi Lebih Matang sebelum Resmi Menikah

aca - INSERTLIVE
Selasa, 10 Sep 2019 17:36 WIB
Evelyn Ingin Roy Kiyoshi Lebih Matang sebelum Resmi Menikah Roy Kiyoshi dan Evelyn/Foto: Instagram/roykiyoshi
Jakarta, Insertlive - Roy Kiyoshi saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Evelyn Nada Anjani.

Keduanya pun sudah tidak sungkan lagi menunjukkan kemesraan di depan publik.

Namun, saat ditanya terkait rencana menikah dengan Evelyn, Roy Kiyoshi mengatakan bahwa dirinya belum mempunyai rencana untuk segera menikah karena hubungan mereka masih terbentur dengan keyakinan yang berbeda.


"Mungkin perlu adjusment lagi kali ya. Terlalu dini untuk bilang menikah tahu-tahu nggak jadi seperti itu," kata Roy Kiyoshi menjawab pertanyaan host, Raffi Ahmad, di acara Okay Bos, Senin (9/9).

"Kita harus pelan-pelan bangun kepercayaan dulu, kita ada opini yang berbeda, mungkin keyakinan yang berbeda atau apa pun, kita samain dulu nih mau gimana caranya seperti itu," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]


Sementara itu, Evelyn sendiri juga mengaku belum siap untuk menikah lagi. Ia mengatakan bahwa masih banyak persiapan yang harus dipersiapkan secara matang sebelum ke jenjang pernikahan.

"Aku mempertanyakan lagi sih ke dia, emang udah siap, maksudnya ya masih banyak yang harus dibenahi dari kita berdua, ya semua balik lagi ke laki-laki. Aku sih pengin lebih dia matengin dulu," ucap Evelyn.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)
KOMENTAR
POPULER