Duka Maia Estianty, Gading Hingga Syahrini Atas Wafatnya BJ Habibie

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 11 Sep 2019 20:36 WIB
Duka Maia Estianty, Gading Hingga Syahrini Atas Wafatnya BJ Habibie
Jakarta, Insertlive - Kepergian mantan Presiden Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie menjadi duka yang mendalam bagi bangsa Indonesia. BJ Habibie meninggal dunia pukul 18.05 WIB, Rabu (11/9) setelah sempat dirawat selama beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kepergian sosok bapak Teknologi Indonesia ini juga meninggalkan duka yang mendalam bagi sejumlah selebriti Tanah Air. Mereka mengucapkan belasungkawa melalui media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah Maia Estianty yang mengungkap rasa dukanya melalui Instagram. Ia mengunggah foto Habibie bersama Ainun ketika masih muda.

"Ikut berduka cita atas meninggalnya Pak Bacharuddin Jusuf Habibie, salah satu putra terbaik bangsa Indonesia. Semoga jiwa beliau diterima di sisi Allah SWT dan bertemu Sang Maha Cinta (Allah SWT) dan belahan jiwanya ibu Ainun Besari, berbahagialah di Surga nya Allah, Al Fatihah," tulis Maia.

Astrid Tiar juga mengucapkan belasungkawa melalui Instagram. Astrid mengungkapkan terima kasih atas semua jasa yang telah diberikan BJ Habibie.

"Selamat jalan Bapak B.J. Habibie, terima kasih untuk semua karya dan jasa untuk Bangsa ini, terima kasih untuk semua teladan yang sudah diberikan untuk kami," tulis Astrid.

Habibie dan AinunHabibie dan Ainun/ Foto: Instagram/b.jhabibie

Kemudian ada Gading Marten yang ikut berduka atas kepergian BJ Habibie. Ia terlihat mengunggah foto BJ Habibie saat menerbangkan pesawat kertas.

"Turut Berduka Cita atas meninggalnya Bapak BJ Habibie, kekallah kenangannya. Tuhan Kasihanilah, Rest In Peace Pak," tulis Gading.

Selain itu artis lain seperti Syahrini dan Olla Ramlan juga ikut mengunggah foto BJ Habibie melalui media sosialnya. Mereka juga mendoakan yang terbaik dan berharap keluarga yang ditinggalkan ikhlas.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Alfatihah almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie, semoga Allah SWT pertemukan almarhum dengan almarhumah ibu Ainundi surga Allah SWT, selamat jalan eyang Habibie," tulis Syahrini.

"Selamat jalan eyang, semoga diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT," tulis Olla.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER