Jenazah BJ Habibie Tiba di Rumah Duka

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 11 Sep 2019 20:51 WIB
Jenazah BJ Habibie Tiba di Rumah Duka
Jakarta, Insertlive - Presiden RI ke-3, BJ Habibie meninggal dunia di usia 83 tahun, Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB. Ia sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Gatot Soebroto selama 2 pekan. Kepergian BJ Habibie untuk selamanya sudah dikonfirmasi langsung oleh putranya, Thareq Kemal Habibie.

"Presiden RI ke-3, Bacharudin Jusuf Habibie hari ini meninggal dunia. Alasan meninggalnya karena beliau sudah menua dan gagal jantung. Jam 18.03, jantungnya melemah hingga pada 18.05 ia telah meninggal dunia. Mohon doanya dan mohon pengertiannya bahwa kami dalam keadaan berkabung," ujarnya saat melakukan konferensi pers di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Melalui pantauan tim Insertlive, dari rumah sakit, jenazah BJ Habibie langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia telah tiba di rumah duka pada pukul 20.38 WIB. Belum diketahui, kapan waktu pasti jenazah BJ Habibie akan dimakamkan.

BJ Habibie sendiri akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Beliau akan dimakamkan tepat bersebelahan dengan makam Ainun, sang istri.

[Gambas:Video Insertlive]


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER