Kriss Belum Cabut Laporan, Anthony: Saya Tunggu Itikad Baiknya Besok!

Edho - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 22:04 WIB
Kriss Belum Cabut Laporan, Anthony: Saya Tunggu Itikad Baiknya Besok!
Jakarta, Insertlive - Kasus perseteruan antara Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar tampaknya belum selesai. Padahal kedua pihak sudah setuju untuk berdamai dan mencabut laporan masing-masing.

Namun Anthony berang karena Kriss tak mencabut laporan seperti yang sudah dilakukannya. Jika pihak Kriss tak kunjung mencabut laporannya, maka Anthony berencana akan membuat laporan baru untuk pihak Kriss.

"Dalam hal itu saya sudah mencabut dan dia belum mencabut, nah itu termasuk penipuan karena semua tanda tangan di atas materai, jadi kuat di mata hukum, saya sudah melakukan pencabutan tapi keluarga mereka tidak melakukan pencabutan, maka akan timbul lp baru yaitu penipuan," ujar Anthony saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Ibunda Kriss Hatta dan Anthony HillenaarIbunda Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar/ Foto: Syafri

Hingga kini belum ada respon dari pihak Kriss mengenai pencabutan laporan. Anthony sendiri akan menunggu itikad baik dari pihak Kriss sampai besok.

"Respon mereka selama ini bilangnya sibuk ya, maka saya tunggu itikad baiknya besok, kalau memang nggak jadi juga, pada saat di Polda saya akan bikin laporan," kata Anthony.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER