Penjelasan Iqbaal Ramadhan soal Batalnya Konser LANY

nap - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 16:45 WIB
Penjelasan Iqbaal Ramadhan soal Batalnya Konser LANY
Jakarta, Insertlive - Ternyata, batalnya konser LANY di Jakarta tidak hanya merugikan para penggemar, tapi juga berefek negatif pada sang band pembuka,  SVMMERDOSE.

Iqbaal Ramadhan selaku salah satu personel band tersebut angkat bicara soal batalnya SVMMERDOSE tampil pada konser LANY tanggal 13 Agustus. 

"Sangat kecewa ketika saya tau kalau kami hanya diberikan 2 channel dri tim LANY yang mana kami baru dikomunikasikan hal tersebut jam 3 sore (open gate jam 4)" ucap Iqbaal Ramadhan di Insta Story, Kamis (15/8).

Insta Story Iqbaal RamadhanInsta Story Iqbaal Ramadhan/ Foto: Instagram/iqbaal.e


Selain itu, pemeran utama dalam film Bumi Manusia ini juga mengatakan bahwa pembatalan band SVMMERDOSE untuk tampil di hari pertama dilakukan secara sepihak oleh pihak LANY. Alhasil, LANY dan SVMMERDOSE tidak jadi tampil di tanggal 13 Agustus 2019 kemarin.



Pada tanggal 14 Agustus 2019 kemarin, SVMMERDOSE seharusnya tampil dalam pertunjukan pertama pukul 18.00. Namun,  LANY kembali membatalkan secara sepihak tanpa memberitahukan kepada pihaknya.

Akhirnya, SVMMERDOSE baru tampil pada pertunjukan kedua yang dimulai pada pukul 22.00 dan hanya diperbolehkan tampil selama 20 menit, termasuk waktu proses  check sound dan penampilan 3 lagu secara akustik.

Iqbaal mengungkap bahwa dirinya kecewa dengan apa yang dilakukan band LANY terhadap promotor, SVMMERDOSE dan para penggemar yang seharusnya datang dan dihibur oleh mereka.

"Saya gak nyangka kalau ternyata pihak LANY ignorant dengan promotor, band saya, bahkan fans mereka," pungkasnya. 


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
KOMENTAR
POPULER