Curahan Hati Vokalis LANY tentang Pembatalan Konser

nap - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 11:18 WIB
Curahan Hati Vokalis LANY tentang Pembatalan Konser Foto: Instagram/thisislany
Jakarta, Insertlive - Berita mengejutkan datang dari band asal Amerika Serikat, LANY. 

LANY secara mendadak membatalkan konser yang seharusnya berlangsung kemarin, Selasa (14/8) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Band yang mengusung genre indie pop ini direncanakan bakal menggelar konser selama dua hari di Jakarta, yakni pada tanggal 13 - 14 Agustus. 

Keputusan pembatalan konser kemarin tersebut, menurut unggahan Instagram LANY, karena kendala teknis yang menyebabkan sistem listrik di gedung pertunjukan tidak aman. 

[Gambas:Instagram]


"jakarta update... i'm so sorry. this is completely out of our control, and we are doing our absolute best to still pull off these shows. we love u very much x" tulis LANY di Instagram, Selasa (13/8).



Paul Klein, vokalis LANY, juga mengungkapkan rasa sedih atas kejadian ini pada unggahan InstaStory-nya. 

Dia juga mengatakan kendala teknis membuat mereka harus mengambil keputusan pembatalan konser. Curahan hati Paul tersebut dilengkapi dengan emotikon hati retak yang seolah menandakan betapa dirinya patah hati telah mengecewakan semua penggemar yang sudah datang ke area konser. 

"We appreciate every fan's help and understanding in calmly making this," tulis Paul (Kami menghargai bantuan dan pengertian para penggemar yang tetap tenang pada kondisi ini)


Pihak promotor dan manajemen LANY hari ini, Rabu (14/8) memutuskan untuk mengadakan konser sebanyak dua kali, yakni pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB di lokasi pertunjukan yang sama. 





[Gambas:Youtube]

(nap/des)
KOMENTAR
POPULER