Terkuak, Penyebab Utama LANY Batal Konser di Hari Pertama

nap - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 15:26 WIB
Terkuak, Penyebab Utama LANY Batal Konser di Hari Pertama
Jakarta, Insertlive - Batalnya konser LANY di Jakarta pada hari pertama pertunjukan, 13 Agustus 2019, masih membekas di hati para penggemarnya.

Tak sedikit penggemar yang menyalahkan pihak promotor karena kejadian tidak menyenangkan tersebut. 

Namun, sebuah fakta penyebab batalnya konser yang sebenarnya sekarang terungkap lewat unggahan Insta Story Iqbaal Ramadhan.

Dalam unggahannya tersebut, Iqbaal yang merupakan personel grup musik SVMMERDOSE, band pembuka konser LANY, menyebutkan bahwa sebenarnya pihak promotor telah memenuhi semua kebutuhan LANY sesuai dengan permintaan tertulis yang telah disepakati sebelumnya. 
 

Insta Story Iqbaal RamadhanInsta Story Iqbaal Ramadhan/ Foto: Instagram/iqbaal.e


"Pihak promotor sudah memenuhi seluruh permintaan LANY, tapi di hari h tanggal 13, pihak LANY meminta hal-hal tambahan yang barangnya sulit didapat di Indonesia (bahkan sampe show kemarin pun masih tidak ada" ucap Iqbaal di Insta Story, Kamis (15/8).



Penjelasan Iqbaal ini semakin menegaskan bahwa 100 persen promotor tidak bersalah dalam kasus pembatalan konser LANY pada hari pertama. 
 
Iqbaal juga mengungkapkan, penggemar harus tahu bahwa pihak LANY punya andil besar dengan pembatalan konser tersebut.

"...terjadinya 2 shows in a night ini juga karena promotor dan pihak-pihak lain yang membuat semua terwujud," imbuhnya. 

Akhirnya, LANY mengganti pembatalan dengan dua konser pada tanggal 14 Agustus 2019 kemarin. Pertunjukan pertama pada pukul 18.00 WIB dan lanjut ke pertunjukkan kedua pukul 22.00 WIB.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
KOMENTAR
POPULER