Kronologi Pembatalan Konser LANY

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 12:44 WIB
Kronologi Pembatalan Konser LANY
Jakarta, Insertlive - Konser band LANY yang seharunya digelar pada Selasa (13/8) dibatalkan pihak promotor. Pembatalan tersebut dilakukan di hari H. Promotor mengumumkan pembatalan tersebut melalui akun Instagram mereka.

Konser bertajuk, LANY Malibu Night Tour ini merupakan konser ketiga band asal Amerika Serikat tersebut di Indonesia. Meski demikian, penggemar sangat antusias. Terbukti dengan laris manisnya tiket konser LANY yang digelar dua hari berturut-turut di Jakarta.

Penggemar yang semangat pun datang ke lokasi konser di Tennis Indoor Senayan, sejak Selasa pagi kemarin. Mereka menyatakan sangat antusias menanti band tersebut membawakan lagu baru di album terbaru LANY.

Semakin siang, Tennis Indoor Senayan semakin diramaikan dengan penonton. Sekitar pukul 17.00, penonton mulai antre di pintu sesuai kategori tiket mereka. Antrean terus mengular panjang.

Hingga pukul 19.00 sampai 20.00, pintu belum juga dibuka. Penonton mulai gelisah. Pihak promotor, Vizion Vibe menjelaskan dalam akun Instagram bahwa konser ditunda karena ada masalah teknis.

Namun, sekitar pukul 21.00 WIB, pihak promotor, Vizion Vibe mengumumkan bahwa konser dibatalkan. Mereka menjelaskan alasan konser dibatalkan karena adanya masalah kesehatan dan keselamatan di venue.

[Gambas:Video Insertlive]



Pihak manajeman LANY juga sempat memberikan penjelasan kepada penonton. Sementara, pihak promotor memberikan pengumuman lewat speaker di lokasi.

Konser LANY akan digelar hari ini, Rabu (14/8)). Pada konser hari ini akan langsung digelar dua pertunjukkan, pukul 18.00 dan pukul 22.00. Pukul 18.00 untuk yang memiliki tiket pada Selasa (13/8), sedangkan pertunjukkan yang pukul 22.00 untuk penonton yang membeli tiket untuk hari ini.

Dalam akun Instagram miliknya, promotor memberikan pemberitahuan soal konser hari ini. Untuk pertunjukkan pertama, open gate pukul 15.00, open hall pukul 17.00. Sedangkan untuk pertunjukkan kedua, open gate dan hall mulai pukul 21.00.


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER