Yang Paling Ditunggu Penonton di Konser LANY di Jakarta

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 18:17 WIB
Yang Paling Ditunggu Penonton di Konser LANY di Jakarta
Jakarta, Insertlive - Band ternama dunia, LANY, bersiap menggebrak panggung musik Indonesia melalui konser mereka bertajuk, Malibu Nights World Tour Moon Tour 2019 di Jakarta. Konser yang diadakan selama 2 hari ini berturut-turut ini sangat ditunggu oleh banyak penggemarnya.


Bahkan, karena tingginya antusiasme penggemar, tiket konser LANY langsung terjual habis. Melalui liputan tim Insertlive di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, para penonton sudah mulai mengantri sejak siang hari.

Salah satu penonton konser, Rani menyebutkan ia sangat menanti pertunjukkan dari lagu-lagu di album terbaru milik band tersebut.

Rany dan Ravly, penonton konser LANYRany dan Ravly, penonton konser LANY/ Foto: Insertlive

"Yang paling aku tunggu-tunggu ya lagu-lagu mereka yang di album baru, apalagi lagu terbaru mereka di album baru kaya Malibu Night jadi salah satu favoritku," ujar Rani saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Selasa (13/8).

Selain, Rani yang sudah tak sabar menunggu penampilan dari LANY adalah Ralvy. Ia menjelaskan sangat menunggu konser malam ini, terlebih LANY sudah 3 kali mengadakan konser di Jakarta dan dalam kurun waktu 2 tahun. Tiket pun terjual habis.

"Seru banget sih, apalagi kan LANY konser udah 3 kali di Jakarta dan udah 2 tahun ini LANY selalu soldout," ujar Ralvy yang sudah 3 kali selalu menonton konser LANY di Jakarta.

Fadil, Cindy, Reza dan Willy, penonton konser LANYFadil, Cindy, Reza dan Willy, penonton konser LANY/ Foto: Insertlive

"Yang pasti yang gue tunggu itu mereka perform lagu Superfar dan Malibu Nights dari album mereka dan Hopefully mereka bawain itu secara live," tambahnya.

Sama halnya dengan penonton lain, Fadil, Cindy, Reza dan Willy juga mengungkapkan hal yang sama. Mereka menunggu konser LANY sejak lama dan sangat menunggu sekali untuk bisa menyanyi bersama-sama.

"Kita udah nunggu banget konser LANY. Pokoknya kita nunggu banget bisa nyanyi-nyanyi bareng mereka dan denger lagu baru mereka di album baru, kaya ILYSB, Superfar dan Malibu Nights," tukas keempatnya.


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER