Kesepakatan Damai Vicky Prasetyo dan Vivi Paris

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 15:45 WIB
Kesepakatan Damai Vicky Prasetyo dan Vivi Paris
Jakarta, Insertlive - Vicky Prasetyo akhirnya memutuskan berdamai dengan mantan istrinya, Vivi Paris. Vicky pun mengaku sudah tak ada dendam dengan Vivi Paris. 

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo/ Foto: Suchi Islamiyah


"Kalau aku sih biasa aja, ngapain sih kita bawa dendam. Karena Vivi bagaimana pun ibu dari putri saya, Paris" ujarnya ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Vicky dan Vivi sebelumnya sempat berseteru setelah memutuskan bercerai beberapa tahun lalu. Sejak perceraian itu terjadi, Vicky pun mengaku kesulitan menemui buah hatinya.

Namun, kini ia dan Vivi sudah membuat kesepakatan. Kesepakatan itu memuat poin mengenai hak asuh sang buah hati. "Poin-poin tentang kesepakatan materi tapi juga lebih kesepakatan nanti membagi waktunya bagaimana," ujarnya.

Mantan suami Angel Lelga ini sebenarnya sudah setahun tidak bertemu Paris. Dengan adanya kesepakatan ini, Vicky berharap bisa bertemu sang putri setiap minggunya.

"Minimal setiap weekend aku kan ada libur hari Minggu ya aku bisa ketemu sama Paris, mau aku bawa main," ujar pria berusia 35 tahun itu.

Ke depannya, Vicky juga berharap hubungannya dengan Vivi bisa membaik demi kebaikan putri mereka.

"Mungkin kemarin aku banyak salah sama Vivi, ya udah lah sekarang udah meminimalisir konflik dan perseteruan gitu, lebih baik semuanya terjalin dengan musyawarah yang baik," tutup Vicky Prasetyo.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER