Syarat Perdamaian Vicky Prasetyo dan Vivi Paris

Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 17:12 WIB
Syarat Perdamaian Vicky Prasetyo dan Vivi Paris
Jakarta, Insertlive - Akhir perseteruan Vicky Prasetyo dan mantan istrinya, Vivi Paris akhirnya menemui jalan damai. Vivi pun sudah merestui Vicky untuk kembali bertemu dengan buah hati mereka. 

Vivi ParisVivi Paris/ Foto: Suchi Islamiyah


"Kalau saya memang sudah kesepakatan dengan Vicky, kamu boleh mengakui anak atau ketemu dengan anak," ujar Vivi ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Namun, sebelum akhirnya setuju berdamai, Vivi memberikan syarat untuk Vicky. Ia menuntut pria berusia 35 tahun itu untuk segera menyelesaikan kerugian yang ia alami semenjak berpisah sebesar Rp1 miliar.

"Saya bilang 'Boleh silahkan keluarga kamu termasuk kamu nengokin anak asal selesaikan dulu masalah dengan saya ini biar ada poin yang jelas gitu," ungkapnya.


Istri Sandy Tumiwa itu juga memberikan tenggang waktu untuk mengganti kerugian selama satu bulan kepada Vicky. Jika syaratnya itu sudah dipenuhi, ia juga siap mencabut laporannya di pihak berwajib.

"Kalau Vicky membayar kerugian saya, saya cabut laporan saya di Polres," tuturnya.

Vivi Paris dan Vicky Prasetyo sebelumnya berseteru usai berpisah. Vivi menyebut Vicky menggelapkan mobil miliknya. Vicky juga sempat tak mengakui darah dagingnya bersama Vivi di awal pernikahannya bersama Angel Lelga.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER