Resmi Cerai, Tata Janeeta Masih Cinta Mehdi Zati

Insertlive - INSERTLIVE
Senin, 05 Aug 2019 07:57 WIB
Resmi Cerai, Tata Janeeta Masih Cinta Mehdi Zati
Jakarta, Insertlive - Berita perceraian Tata Janeeta dan Mehdi Zati masih menyisakan kepedihan yang mendalam bagi Tata Janeeta. Terlebih, ini merupakan perceraiannya yang kedua setelah sempat ditalak oleh Mehdi Zati dan kembali rujuk di tahun 2018 silam.

Diakui oleh Tata Janeeta, sang mantan suami yang kini telah kembali ke negara asalnya di Iran menyebutkan bahwa hingga kini Tata maupun Mehdi masih sama-sama bekomunikasi dengan baik. Bahkan, keduanya masih sering dilanda perasaan cemburu.

"Sampai sekarang, masih ada komunikasi kok sama Mehdi. Kadang juga masih sama-sama jeles," ujar Tata Janeeta saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-pagi Pasti Happy, Jum'at (2/8).

Selain itu, Tata juga menyebutkan bahwa ia mengaku ikhlas karena keinginan Mehdi akan obsesinya di negara asalnya.

Tata Janeeta dan Mehdi ZatiTata Janeeta dan Mehdi Zati/ Foto: instagram/tatajaneetaofficial

"Aku melepaskan dia biar dia juga bisa mengejar obsesinya," ungkapnya.

"Kalau cinta harus ikhlas dong," tambahnya.

Ditanya perihal perasaannya yang masih kuat dengan Mehdi, Tata Janeeta sambil tersipu mengungkapkan bahwa ia masih memiliki perasaan dengan Mehdi. Bahkan, terkadang ia masih suka menangis jika mengingat tentang rumah tangganya yang hancur untuk kedua kalinya dengan Mehdi Zati.

"Masih cinta. Iya, masih nangis juga kadang-kadang," tukasnya.

Mehdi Zati dan Tata Janeeta sebelumnya sempat bercerai di tahun 2017 lalu dan kembali rujuk di tahun 2018 silam. Namun, belum setahun rujuk kini keduanya telah resmi bercerai untuk kedua kalinya. Keduanya resmi bercerai pada 26 Juni 2019 di Pengadilan Agama, Jakarta Barat.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER