Penggoda dan Pengkhianat, Maia Estianty Sindir Dhani-Mulan Jameela?

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Senin, 08 Jul 2019 16:50 WIB
Penggoda dan Pengkhianat, Maia Estianty Sindir Dhani-Mulan Jameela?
Jakarta, Insertlive - Sebagai wanita yang pernah mengalami kegagalan rumah tangga, Maia Estianty berbagi pengalamannya dengan Tata Janeeta. Tata sendiri baru saja bercerai dari Mehdi Zati. Keduanya pun membahas soal pengkhianat dan penggoda.

Perbincangan ini terlihat dalam akun YouTube milik Tata Janeeta. Keduanya saling mencurahkan isi hati dan membahas soal penggoda. Tata pun bertanya soal penggoda ke Maia. Mendengar pertanyaan Tata, Maia tertawa. Kemudian, Maia menjelaskan bahwa dirinya sempat merasa kesal dengan penggoda.


"Kalau dulu ditanya sebel, iya gue sebel banget tapi sekarang ketawa-ketawa aja sih gue," jawab Maia santai.

Pada kesempatan itu, Maia bercerita awalnya memang sangat sakit hati memikirkan si penggoda. Namun, seiring berjalannya waktu, dirinya menjadi lebih santai menghadapi si penggoda dan yang menggoda. Baginya, itu bukan lagi sesuatu yang harus dipusingkan.

"Kalau gue nggak ambil pusing sih ya, gue mikir kalo memang laki gue digoda diambil sama si penggoda, ya udah berarti levelnya segitu aja," ujarnya.

Selain itu, dengan nada bicara yang lebih ditekan, ibu tiga anak ini menyebut penggoda dan pengkhianat berada di level yang sama. "Lagian cocok penggoda sama penggoda. Nah, jadi mereka itu sama-sama pengkhianat. Cocok sekubu deh! Jadi, gue benar-benar nggak ambil pusing deh tuh," katanya.

"Apalagi sedih-sedihan itu bukan gue banget deh, ya gue selalu mikir Allah tuh ngasih jalan yang baik buat gue. Dan orang baik pasti sama orang baik," ujar istri Irwan Mussry ini.

Seperti diketahui, rumah tangga Maia dengan Ahmad Dhani dikabarkan kandas karena orang ketiga. Dan orang ketiga tersebut diduga adalah Mulan Jameela. Kini, Dhani dan Mulan telah menikah siri dan memiliki dua orang anak.

Netizen pun banyak yang menghubung-hubungkan bahwa Maia sedang membahas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Mereka menilai pernyataan Maia soal penggoda dan pengkhianat ditujukan untuk keduanya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER