Cerai Lagi, Tata Janeeta Ikhlas Sambil Mengelus Dada

Fadhia Nugraha - INSERTLIVE
Rabu, 19 Jun 2019 12:47 WIB
Cerai Lagi, Tata Janeeta Ikhlas Sambil Mengelus Dada
Jakarta, Insertlive - Gugatan cerai yang dilayangkan Tata Janeeta  terhadap suaminya, Mehdi Zati membuat heboh publik. Maklum, gugatan cerai itu dilayangkan Tata saat pasangan ini baru saja rujuk. Belum satu tahun memutuskan untuk kembali membina rumah tangga, pasangan ini memilih bercerai.
Tata JanetaTata Janeta/ Foto: Fadhia Nugraha
Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam agenda sidang mediasi, Tata akhirnya buka suara dan mengaku sudah ikhlas dengan perpisahan yang kedua kalinya ini. "Ikhlas," ucap Tata sambil mengelus dada, Rabu (19/6).

Tak bisa berkata banyak, Tata hanya ingin semua berjalan dengan lancar. Penyanyi berusia 36 tahun itu juga masih enggan membeberkan alasannya untuk berpisah dengan Mehdi.

"Doain aja yang terbaik. Ya sedih atuh siap yang nggak sedih," kata Tata.

"Intinya adalah kita yang namanya suami istri harus berjalan dua pihak, kalau salah satu udah nggak mau digenggam kita bisa apa, doain aja," sambungnya.

Meski sedih dan kecewa, Tata mengaku harus menjadi perempuan yang lebih kuat demi menjaga anak-anaknya. "Nggak boleh kecewa, semua udah takdir Allah. Pokoknya harus kuat lah demi anak-anak," tegas Tata.

Sebelumnya Tata Janeta telah bercerai dengan Mehdi Zati pada 2017 lalu. Hingga keduanya memutuskan untuk rujuk pada Maret 2018. Namun kini keduanya harus menerima pil pahit untuk kembali berpisah.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER