Sempat Ditalak, Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati

- INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 13:13 WIB
Sempat Ditalak, Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati
Jakarta, Insertlive - Hubungan asmara Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali jadi sorotan. Sebelumnya, pada Januari 2017, Mehdi Zati sempat menalak Tata Janeeta melalui telepon. Saat itu, pernikahan mereka masih pernikahan siri pada 2014 silam.


Lalu, hubungan keduanya pada Oktober 2017 bergulir membaik. Mereka mencoba untuk menata hubungan yang sempat retak tersebut.

Kemudian, mereka pun melangsungkan pernikahan secara resmi pada Maret 2018 yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Menyandang status suami istri selama satu tahun dua bulan, sekarang Tata Janeeta menggugat cerai Mehdi Zati di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Tata Janeeta dan SuamiFoto: https://www.instagram.com/placentacianjur/
Tata Janeeta dan Suami


Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Tata Janeeta tersebut sudah masuk sejak 2 minggu lalu.

"Masuknya dua minggu lalu ke sini (pengadilan)," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi, seperti dilansir melalui detikHOT, Jumat (17/5).

Menurut dia, sidang perdana sudah digelar pertengahan pekan ini, pada Rabu (15/5). Namun, sidang tersebut akhirnya ditunda dan akan di lanjutkan pada 22 Mei 2019.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati hingga berita ini diturunkan belum memberikan komentar dan menanggapi berita mengenai perceraian ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER