Park Yoochun Suap Polisi soal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual?

fik - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jul 2019 17:56 WIB
Park Yoochun dikabarkan mengundang polisi ke rumahnya di tahun 2016 lalu.
Jakarta, Insertlive - Pada tahun 2016 lalu, Park Yoochun dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap empat orang wanita. Kasus ini sempat menjadi sorotan. Namun, setelah menjalani penyelidikan, Park Yoochun dibebaskan dari tuduhan tersebut.

Ia hanya dituntut atas meminta pelayanan prostitusi dan penipuan. Kini, kasus dugaan pelecehan seksual Park Yoochun kembali dibahas media setempat. Hal ini berdasarkan laporan No Cut News pada Selasa 30 Juli 2019. Tayangan itu menyebutkan bahwa kepolisian sedang menyelidiki dugaan Park Yoochun mengundang salah seorang polisi untuk makan dan minum di rumahnya pada tahun 2016 lalu. Pada saat itu, Park Yoochun sedang diselidiki kasus dugaan pelecehan seksual.

Bagian Audit dan Keluhan Kepolisian Metropolitan Seoul dikabarkan sedang memeriksa kebenaran soal kabar Park Yoochun mengundang polisi ke rumahnya, di tengah kasus serius yang menerpanya.

Seperti dilansir dari Soompi, isu yang beredar, Park Yoochun diperkenalkan kepada petugas polisi tersebut melalui manajernya. Lalu, ia mengundang petugas polisi itu ke rumahnya.


Hanya saja, tidak disebutkan apakah polisi yang diundang penyanyi dan bintang drama itu adalah petugas yang ikut menangani kasusnya atau bukan.

Kasus pelecehan seksual Park Yoochun kembali dibahasKasus pelecehan seksual Park Yoochun kembali dibahas/ Foto: Twitter/pannatic


"Kami berencana untuk secara bertahap untuk mempertimbangkan apakah ini rumor atau tidak," kata sumber dari kepolisian Seoul. Belum ada komentar dari pihak Park Yoochun soal kabar tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER