Park Yoochun Meminta Maaf Atas Kebohongannya

- INSERTLIVE
Jumat, 03 May 2019 19:30 WIB
Park Yoochun meminta maaf karena pernyataan kebohongan dirinya kepada pihak kepolisian.
Jakarta, Insertlive - Park Yoochun meminta maaf atas pernyataan kebohongan dirinya kepada pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Dilansir melalui allkpop, aktor yang juga salah satu member JYJ, Park Yoochun terlihat di luar kantor kepolisian Regional Suwon Selatan dengan tangan yang terborgol dan dijaga oleh pihak kepolisian.



Pada hari ini, 3 Mei 2019, Yoochun akan menjalani beberapa pertanyaan tambahan dari pihak penuntut terkait dengan pernyataannya yang bertentangan dengan Hwang Hana. Pihak penuntut berusaha pada pertengahan Mei ini.


Yoochun berdiri di hadapan awak media untuk mengucapkan permintaan maaf, "Saya minta maaf kepada semua orang karena telah berbohong. Saya akan merenungi perbuatan saya dan saya akan menjalani semua hukuman. Sekali lagi, saya akan meminta maaf dengan tulus kepada semua orang."

Park YoochunFoto: https://www.instagram.com/6002yoochun/
Park Yoochun


Ia juga terlihat menahan diri dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media. Sementara itu, Park Yoochun telah dijadwalkan akan menerima pertanyaan tambahan dari pihak penuntut terkait pernyataannya yang bertentangan dengan Hwang Hana. Penuntutan berusaha untuk mendakwa Yoochun beberapa waktu pada pertengahan Mei.

Seperti yang diketahui, pada 26 April lalu, Park Yoochun ditahan agar tidak melarikan diri dan menghancurkan barang bukti, sekitar 3 hari setelahnya (29/4) pihak kepolisian memperoleh surat perintah penangkapan resmi, Yoochun juga mengakui ia memakai narkoba jenis shabu dengan total sebanyak 7 kali, termasuk 5 kali dengan mantan tunangannya Hwang Hana.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER