Begini Akhir Perseteruan Juliana Moechar dengan Ifan Seventeen

Finalia Kodrati & Suchi Islami & Madeline Mekel - INSERTLIVE
Sabtu, 20 Jul 2019 18:30 WIB
Begini Akhir Perseteruan Juliana Moechar dengan Ifan Seventeen
Jakarta, Insertlive - Juliana Moechtar berduet dengan Ifan Seventeen lewat lagu Hun. Lagu tersebut merupakan ciptaan almarhum suaminya. Herman Seventeen. Namun, sayangnya sempat ada ketegangan di antara Juliana dan Ifan. Juliana merasa kecewa karena Ifan tak datang saat perilisan lagu tersebut. Juliana pun menjelaskan bahwa mereka terlibat percekcokan.

Wanita yang kerap dipanggil Ully ini sempat malas membahas soal Ifan. Ia mengaku kecewa dan lelah. Namun, hari ini, Sabtu (20/7), Juliana Moechtar membawa kabar bahagia. Ia mengaku sudah berdamai dengan Ifan.
Juliana MoechtarJuliana Moechtar/ Foto: Suchi


Ully mengungkapkan, dirinya mengadakan pertemuan dengan Ifan pada Kamis (18/7) lalu. Mereka sepakat untuk berdamai. "Ada kesalahpahaman antara aku dan Ifan, dan Kamis kemarin sudah sempat duduk bareng dan membahas semua masalahnya. Aku sekarang sudah lebih ikhlas dan legowo sekarang. Kita tetap saudara" ucap Juliana Moechtar saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7).



Ully pun membeberkan pertemuan dirinya dengan Ifan. Dalam pertemuan tersebut, ia dan Ifan saling meluapkan semua yang mengganjal di hati.  Menurutnya, sudah tidak ada lagi percekcokan dan kesalahpahaman di antara mereka. "Saya berterima kasih dengan Ifan karena sudah mau membnatu mengisi suara dalam Hun," kata Juliana Moechtar.

Kini, hubungannya dengan Ifan sudah kembali membaik. Ia pun merasa lega karena masalah ini bisa diselesaikan dengan baik. Ia menjadi lebih tenang saat mempromosikan lagu mendiang suaminya tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]

(nap)
KOMENTAR
POPULER