Takut Cinlok, Duet Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar Tak Disetujui

Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jul 2019 18:11 WIB
Takut Cinlok, Duet Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar Tak Disetujui
Jakarta, Insertlive - Juliana Moechtar sempat mengalami kekecewaan karena vokalis band Seventeen, Ifan, tidak hadir saat peluncuran lagu duet mereka. Kini, dia mengaku bahwa dirinya tak lagi memusingkan masalah tersebut. 

Ia mengatakan, terlalu lelah untuk terus dikaitkan dengan masalah tersebut.

Ditemui di studio PO, Trans7, Selasa (16/7), Ully sapaan akrab Juliana Moechtar mengungkapkan bahwa duetnyaa dengan Ifan tidak disetujui oleh keluarga mendiang istri Ifan Seventeen.

"Sebenarnya, featuring kita enggak disetujuin sama keluarga Almarhumah mendiang istrinya," ujar Ully. 

Juliana MoechtarJuliana Moechtar/ Foto: Riyo Ramadhan

Kabarnya, alasan keluarga mendiang istri Ifan Seventeen takut Ifan dan Ully cinta lokasi. Ully pun segera membantah mengenai isu jatuh cinta tersebut. 

"Padahal, enggak ada perasaan suka sama sekali kan baru sama-sama kehilangan pasangan. Enggak mungkin sampai ada perasaan yang begitu," tambahnya.

Belum menemukan waktu yang pas untuk bertemu dan membahas masalah tersebut dengan Ifan, Ully menyebutkan bahwa waktu dan tempat yang dijanjikan untuk bertemu sudah direncanakan.

 Ully pun memilih untuk bertemu dan membahas langsung dibanding harus menyelesaikan masalah melalui percakapan via media sosial.


"Sebenarnya, udah dijanjikan kok ada waktunya masing-masing nanti ajalah. Aku ngomongnya sesuai fakta dan apa yang aku utarakan dan apa yang mereka tau. Itupun aku enggak mau bahas lewat chat mending ketemu aja," tutupnya sambil tersenyum.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER