Ifan Seventeen Bikin Juliana Mochtar Kecewa

Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 09:43 WIB
Ifan Seventeen Bikin Juliana Mochtar Kecewa
Jakarta, Insertlive - Juliana Mochtar berduet dengan Ifan Seventeen dalam lagu, Hun. Pada Selasa (9/7), Juliana merilis lagunya tersebut. Namun ada kejanggalan dalam acara tersebut, Ifan tidak terlihat hadir dalam acara tersebut.

Sementara Ully, sapaan akrab Juliana Mochtar, mengaku tidak mengetahui alasan pasti ketidakhadiran vokalis band Seventeen itu. Namun, diakui Ully, ia kecewa dengan hal itu. Sebelumnya, istri mendiang Herman Seventeen itu sudah berusaha meminta Ifan untuk hadir.

Juliana MoechtarJuliana Moechtar/ Foto: Marianus Harmita

"Aku udah anggap dia saudara, udah anggap dia abangku sendiri, aku selalu chat dia berharap dia datang di-launching. Dia beralasan lain-lain aku terima. Tapi tetep dia nggak dateng," ungkap Ully saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Meski begitu, Ully mengaku sudah merelakan hal tersebut. "Nggak apa-apa sih, aku udah merelakan semua yang terjadi," ujarnya.


Ifan sebelumnya diketahui juga tidak terlihat mempromosikan lagu duetnya dengan Ully di media sosial miliknya.

"Aku juga bingung mau gimana, sedangkan ini adalah project pertama aku, perjalanan aku. Tapi sampai sekarang seperti ini, ya udah," kata Ully.

Ully juga mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Ifah tidak berjalan dengan baik belakangan ini. Ia pun menyayangkan sikap Ifan yang seolah bertolak belakang dengan keinginan vokalis tersebut untuk membantu anak-anak Ully dan Herman.

"Kecewa, sedih, sampai aku bilang ke manajemen ifan 'dia nggak usah lihat isinya, dia lihat anak-anak aku aja deh', karena awalnya yang dia mau kan membantu anak-anakku ini. Tapi pas di tengah jalan kok komunikasi jadi susah," ungkap Ully.

Lagu bertajuk HUN yang dibawakan Ully bersama Ifan Seventeen merupakan lagu yang diciptakan Herman Seventeen. Lagu ini mengingat sosok pasangan hidup masing-masing dari keduanya yang kini telah tiada. Ifan pun ditinggalkan sang istri, Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami Anyer. 

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER