Juliana Moechtar Bongkar Cekcok dengan Ifan Seventeen

Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jul 2019 15:34 WIB
Juliana Moechtar Bongkar Cekcok dengan Ifan Seventeen
Jakarta, Insertlive - Juliana Moechtar berduet dengan Ifan Seventeen dalam lagu, Hun yang rilis pada Selasa (9/7) lalu. Sayangnya, saat perilisan lagu tersebut, Ifan tak hadir. Hal ini membuat Juliana sangat kecewa, karena sebelumnya pesinetron itu sudah mengingatkan Ifan untuk datang saat rilis lagu tersebut.  

Juliana pun mengaku tidak mengetahui alasan di balik ketidakhadiran vokalis band Seventeen tersebut. Sempat merasa kecewa dengan Ifan, Ully, sapaan akrab Juliana Mochtar menjelaskan saat ini ia tidak ingin lagi mengingat masalah yang membuatnya kecewa.

"Aku enggak mau nambahin lagi kan kemarin udah meledak, sekarang aku enggak mau bahas itu lagi," ujarnya saat ditemui di Studio PO Trans7, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Juliana MoechtarJuliana Moechtar/ Foto: Riyo Ramadhan

Sempat berdebat dan beradu argumen dengan Ifan, namun Ully mengungkap ia tetap berterima kasih dengan sosok Ifan yang telah membantunya untuk perilisan lagu Hun, yang merupakan karya almarhum suaminya, Herman Seventeen. 

"Sempat cekcok, aku gini-gini, dianya juga tetap sama argumennya. Jadi lebih ke debat aja sih cekcoknya, enggak yang gimana-gimana. Tapi, walau bagaimanapun tetap makasih banget buat Kak Ifan yang sudah banyak bantu aku," tambahnya.

Ibu dua anak ini merasa lelah karena terus menerus ditanya masalahnya dengan Ifan Seventeen tersebut. "Aku udah capek ya disangkut pautin mulu. Jadi aku benar-benar harus ngomong aja ke media dibanding harus ngomong dan jelasin satu-satu ke orang-orang," ujarnya.

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER