Usai Pindah Agama, Salmafina Sunan Tinggalkan Rumah Orangtua

Insertlive - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 19:32 WIB
Usai Pindah Agama, Salmafina Sunan Tinggalkan Rumah Orangtua Foto: Instagram/salmfinasunan
Jakarta, Insertlive - Salmafina Sunan memutuskan untuk pindah keyakinan. Kabarnya, keputusan tersebut, membuat hubungan Salmafina dengan kedua orangtuanya menjadi renggang. Bahkan, Salmafina sudah tak pulang lagi ke rumah orangtuanya tersebut.

Hal itu diungkapkan sang ayah, Sunan Kalijaga seperti dilansir dari Detik.com. Kepergian Salmafina dari kediaman orangtuanya membuat sang ibu, Heidi merasa terpukul dan bersedih. "Ya pastilah (istri menangis). Saya mah laki-laki Insya Allah jauh lebih kuat," ujar Sunan.


Hingga saat ini, Sunan tak mengetahui pasti keberadaan putri sulungnya tersebut. Ia menduga anaknya itu tinggal di salah satu properti miliknya. Pengacara ini menambahkan, dirinya memang memberikan izin kepada anaknya untuk menempati salah satu properti miliknya, di saat membutuhkan waktu sendiri,  instropeksi diri atau ingin berbagi cerita dengan teman-temannya.

"Silakan mau pakai rumah, mau pakai aparteman , itu silahkan, saya bilang," katanya.

Kabar soal Salmafina pindah agama mulai ramai diperbincangkan, setelah foto-fotonya mengenakan kalung salib dan berada di gereja viral. Begitu juga dengan video yang memperlihatkan Salmafina sedang berdoa sambil menangis menjadi konsumsi publik.

Salmafina memang belum bicara langsung soal dirinya yang pindah keyakinan. Namun, wanita berusia 19 tahun ini mengakui hal tersebut saat tampil di acara Rumpi, Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER