Harapan Kejam Sunan Kalijaga untuk Netizen

dis - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 13:35 WIB
Harapan Kejam Sunan Kalijaga untuk Netizen
Jakarta, Insertlive - Pasca pertikaian sang anak, Salmafina dengan Sunan Kalijaga dan fakta baru mengenai perpindahan keyakinan putri semata wayangnya, membuat Sunan Kalijaga kembali menjadi sorotan netizen.


Setelah menyebutkan bahwa ia menyesal menikahkan sang putri dengan Taqy Malik, kini Sunan Kalijaga kembali geram saat para netizen mulai menghujat dirinya dan keluarga. Tak segan-segan ia mendoakan netizen yang menghujat dirinya dan keluarga diberi pelajaran yang setimpal.

"Ya Allah timpakan kehinaan dan kesedihan yang lebih kepada siapapun yang jahat dimuka bumi ini kepada keluarga kami, Mereka menghina dan tertawa melihat penderitaan dan kesedihan kami atas ujianmu Ya Allah. Maka timpakan hal yang lebih berat dari kami supaya mereka segara kembali padamu Ya Allah," tulisnya.

Insta Story Sunan KalijagaInsta Story Sunan Kalijaga/ Foto: instagram.com/sunankalijagash

Ia bahkan meminta para netizen untuk terus menghujat dirinya, "Ayo para netizen yang budiman waktu dan tempat saya persilahkan di IG ini untuk menghina dan menghujat semampu pikiran dan hati kalian kepada saya."

Seperti yang diketahui, prahara rumah tangga Sunan Kalijaga memang selalu menjadi sorotan terlebih ketika kontroversi ketika perceraian putrinya yang masih belia dengan usia pernikahan seumur jagung.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER