Momen Salmafina Cuekin Sunan dan Buang Muka di Depan Umum

nap - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 15:50 WIB
Momen Salmafina Cuekin Sunan dan Buang Muka di Depan Umum salmafina buang muka ke Sunan Kalijaga (Foto: Insertlive)
Jakarta, Insertlive - Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan merayakan ulang tahun pernikahan ke-21 di Hotel Grand Mahakam Gardenia, Rabu (10/7) lau. Pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahannya bertepatan dengan beredarnya kabar Salmafina Sunan pindah keyakinan. Foto Salmafina sedang mengenakan salib dan berada di gereja beredar. Ada juga video yang memperlihatkan Salmafina sedang berdoa sambil menangis tersedu-sedu. Sunan sendiri enggan menjawab soal isu putrinya pindah keyakinan.


Kabar hubungan Sunan dan Salmafina yang tak harmonis langsung beredar. Keduanya dikabarkan menjadi tak akur. Meski demikian, dalam sebuah pesan di media sosial, Sunan mengundang putrinya itu untuk menghadiri pesta ulang tahun pernikahannya. Salmafina pun datang ke acara tersebut. 


Salmafina dan Sunan KalijagaSalmafina dan Sunan Kalijaga/ Foto: Insertlive
Salmafina tampak hadir di antara para tamu undangan ulang tahun pernikahan orangtuanya. Namun, momen tak biasa tertangkap kamera saat Salmafina berada di dekat sang ayah. Salmafina yang datang menghampiri tamu yang duduk di sebelah Sunan.


Saat kedatangan anaknya itu, Sunan menatap tajam ke arah putrinya tersebut. Sementara, Salmafina pun tak seddikit pun menatap ke arah Sunan. Ia hanya menyapa tamu sang ayah. Kemudian, Salmafina tampak membuang muka dari ayahnya. Ia duduk membelakangi ayahnya walau di meja yang sama. 

Suasana terlihat kaku. Sunan sibuk berbicara dengan tamunya. Sedangkan Salmafina yang sedang duduk tampak salah tingkah. Ia seperti bingung. Sesekali ia menoleh ke kanan dan ke kiri.

Salma juga sempat diwawancara oleh media soal harapan dan diminta pendapatnya soal keharmonisan kedua orangtuanya itu. "Kalo mesra-mesraan nggak di depan aku lah. Tapi ayah masih suka cubit-cubit ibu. Manjanya ibu suka sok ngambek sama ayah" ucap Salmafina Sunan saat ditanya soal keharmonisan ayah dan ibunya pada acara perayaan ulang tahun pernikahan orangtuanya tersebut.

Salmafina meninggalkan acara sebelum perayaan ulang tahun pernikahan orang tuanya berakhir. Hal ini semakin membuat sejumlah spekulasi bahwa memang ada ketegangan di antara ayah dan anak ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER