Dihujat Netizen, Sunan Kalijaga Buat Sayembara

dis - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 13:52 WIB
Dihujat Netizen, Sunan Kalijaga Buat Sayembara Sunan Kalijaga/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Usai memberi harapan kejam dan pedas kepada para netizen yang diunggah melalui laman Instagramnya, kini Sunan Kalijaga menjadi sorotan setelah ia menuliskan akan memberikan uang kepada para netizen yang berani menghujatnya secara kejam.

"Saya minta siapapun anda netizen yang menghina saya sehingga saya menangis dan memperbaiki diri lebih dari usaha saya saat ini, akan saya berikan hadiah uang tunai. Silahkan kirimkan via DM nanti saya posting dan kalau banyak likenya akan menjadi pemenang," tulisnya.

Seolah-olah sedang membuat sayembara,Sunan Kalijaga terkesan memberi semangat sembari menegaskan di lanjutan Insta Storynya kepada para netizen untuk tetap menngiriminya makian melalui pesan singkat di media sosial Instagram.

Unggahan Insta Story Sunan KalijagaUnggahan Insta Story Sunan Kalijaga/ Foto: instagram.com/sunankalijagash

"Ayo netizen semangat kapan lagi menghina dan menghujat saya dapat hadiah uang tunai dari saya..ayo segera ditunggu hinaan yang paling dahsyat," tambahnya.

Sunan Kalijaga sendiri memang lebih dikenal sebagai pengacara kondang dengan penuh kontroversi, terlebih ketika nama sang putri sulungnya, Salmafina Sunan yang mencuat ke publik setelah pernikahannya dengan seorang hafiz qur'an, Taqy Malik.

Sayangnya, sejak Insta Storynya menjadi viral, Sunan Kalijaga langsung mengunci akun Instagramnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER