Pengakuan Salmafina Sunan Soal Pindah Agama

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 12:51 WIB
Pengakuan Salmafina Sunan Soal Pindah Agama Foto: Instagram/salmfinasunan
Jakarta, Insertlive - Salmafina Sunan akhirnya angkat bicara soal isu dirinya pindah keyakinan. Hal itu diungkapkan Salmafina di acara Rumpi Trans TV bersama Feni Rose. Saat tampil di acara itu, Salmafina juga sudah memakai kalung salib.

Pada kesempatan itu, Feni Rose bertanya soal video yang memperllihatkan Salmafina berdoa sambil menangis tersedu-sedu. Salmafina pun menjawab soal tersebut.


"Memang seperti yang aku bilang, memang connection-nya ada, dan nggak bisa dibohongi. Dan sudah lama banget," kata Salmafina.

Putri Sunan Kalijaga ini menyatakan dirinya sadar, suatu hari nanti keputusannya pindah keyakinan akan diketahui publik. Sehingga saat berita ini beredar luas, ia tak merasa terkejut.

"Kenapa saya tenang, karena somehow ini akan meledak. Entah dari manapun akan meledak, jadi gimana ya," ujarnya tenang saat menjawab soal tersebut.

Hanya saja, ia sangat menyayangkan karena berita soal dirinya pindah keyakinan mulai ramai dibahas bertepatan dengan perayaan ulang tahun pernikahan orangtuanya yang ke-21.

"Momennya yang aku sangat sedih, pas-pasan banget sama anniversary-nya itu," ujar Salmafina.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER