Sunan Kalijaga Tak Mau Sebut Nama Salmafina, Marah?

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 10:46 WIB
Sunan Kalijaga Tak Mau Sebut Nama Salmafina, Marah? Foto: Instagram/salmfinasunan
Jakarta, Insertlive - Salmafina Sunan dikabarkan memutuskan untuk pindah keyakinan. Isu ini mulai ramai dibicarakan setelah beredar foto-foto Salmafina mengenakan kalung salib dan berada di gereja. Tak hanya itu, sebuah video juga memperlihatkan Salmafina sedang berdoa sambil menangis tersedu-sedu.

Terkait kabar putrinya pindah agama, Sunan Kalijaga dan istri, Heidi belum mau membahasnya. Bahkan, saat menjelaskan soal tersebut, Sunan tak menyebutkan nama Salmafina.


"Saya belum bisa komentar apa-apa, karena saya juga belum bicara sama, sama," katanya menggantung tanpa menyebutkan nama putri sulungnya tersebut. "Kita belum bicara jadi kita belum bisa komentar, apakah itu benar, apa hoax," tambah Sunan saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan.

Ketika kembali didesak terkait Salmafina, Sunan dan istri kembali tak menyebutkan nama anaknya itu dalam komentarnya.

"Kita berdua bingung mau jawab apa, karena belum ada apa-apa dari yang bersangkutan," katanya saat ditanya soal kabar Salmafina diisukan pindah keyakinan. Ia pun menyatakan hanya ingin ditanya soal acara ulang tahun pernikahannya yang ke-21 tahun.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER