Demi Hidup Mewah, Galih Ginanjar Rela Dikekang Barbie Kumalasari?

fik - INSERTLIVE
Selasa, 02 Jul 2019 13:53 WIB
Demi Hidup Mewah, Galih Ginanjar Rela Dikekang Barbie Kumalasari?
Jakarta, Insertlive - Nama Galih Ginanjar mendadak menjadi sorotan, setelah ia mengumbar aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq di channel YouTube Rey Utami. Ia menyatakan bahwa organ intim Fairuz bau ikan asin. Gara-gara kasus ini banyak yang menyorot kehidupan Galih yang kini hidup dengan Barbie Kumalasari.

Galih diketahui menikah siri dengan Barbie. Setelah menikah, keduanya selalu terlihat bersama. Galih selalu mendampingi kegiatan istrinya tersebut. Mereka tak terpisahkan. 


Tak hanya itu, Galih seperti selalu menuruti kemauan sang istri. Bahkan, tanpa ragu, Galih membawakan tas Barbie saat istrinya itu menjelaskan akan menjalani perawatan kecantikan. Di waktu lainnya, dalam sebuah acara bersama Jessica Iskandar, Galih Ginanjar juga tampak mengambil dompet istrinya dari mobil. Setelah itu, Barbie memberikan dompetnya kembali ke Galih. Pesinetron ini pun kembali menaruh dompet tersebut ke mobil.

Dan yang paling mengejutkan adalah saat dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Galih terlihat seperti asisten pribadi Barbie Kumalasari. Ia membukakan sepatu sang istri, kemudian tanpa ragu mencium kaki Barbie.

Video itu membuat Galih mendapat kritikan. Netizen bahkan menyebutnya bukan seperti suami melainkan kayak pesuruhnya Barbie.

Banyak juga yang menduga bahwa Galih rela mengawal dan disuruh-suruh Barbie demi hidup mewah. Barbie juga dinilai terlalu dominan dibanding Galih. Pernikahan mereka juga dianggap tidak serius. Terlebih lagi, sampai saat ini, pernikahan mereka masih siri. Lantas, apakah yang membuat keduanya belum meresmikan pernikahan mereka?

"Tunggu sampai akunya klik banget gitu. Pengen dia lebih dewasa, karena dia masih kayak anak kecil, pemikirannya nggak panjang," ujar Barbie Kumalasari di acara Rumpi, Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER