LM Entertainment Ajukan Banding Terhadap Kasus Kang Daniel

nap - INSERTLIVE
Senin, 01 Jul 2019 19:56 WIB
LM Entertainment Ajukan Banding Terhadap Kasus Kang Daniel
Jakarta, Insertlive - Penyanyi yang sebentar lagi akan mengeluarkan lagu solonya, Kang Daniel, masih bermasalah dengan agensi lamanya, LM Entertainment.

Sebelumnya, pada Rabu (26/6) kemarin sebuah persidangan diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Dalam persidangan tersebut, LM Entertainment mengajukan banding atas kasus pengaduan antara agensi tersebut dengan Kang Daniel.

Kang Daniel Kang Daniel / Foto: Instagram/danielkanglovers


Penyanyi 22 tahun ini sebelumnya mengajukan gugatan terhadap LM Entertainment karena diduga menjual hak kontrak eksklusifnya kepada pihak ketiga.

LM Entertainment tidak terima atas tuduhan Kang Daniel dan menyatakan tidak ada tindakan yang dilakukan agensi tanpa persetujuannya.

Kemudian, pada bulan Mei, pengadilan memilih untuk mendukung Kang Daniel dan memutuskan kontrak dengan agensi lamanya itu.



Sementara itu, setelah pengajuan banding  dilakukan, perwakilan hukum Kang Daniel menolak tawaran mereka.

"Kang Daniel sudah mengejar kegiatan secara independen. Kepercayaan pada hubungan itu sudah hancur dan tidak ada rencana untuk mempertahankan kontrak dengan LM Entertainment" ucap salah satu perwakilan hukum Kang Daniel.

Berkenaan dengan kerusakan finansial yang dibuat oleh LM Entertainment, perwakilan hukum Daniel mengatakan masih banyak sebagian besar hak Kang Daniel tidak dipenuhi oleh agensinya itu.

Sidang banding tersebut selesai dengan kedua pihak menyatakan kasus mereka masing-masing.

Putusan apakah banding LM Entertainment diterima atau tidak akan diumumkan pada 10 Juli 2019 mendatang. (nap/des)
KOMENTAR
POPULER