Kontrak Kang Daniel dengan LM Entertainment Resmi Putus

nap - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 21:02 WIB
Kontrak Kang Daniel dengan LM Entertainment Resmi Putus
Jakarta, Insertlive - Setelah sebelumnya agensi yang dulu menjadi rumah bagi Kang Daniel yakni LM Entertainment mengajukan banding atas putusan hakim untuk memenangkan mantan artisnya tersebut. Tetapi, hari ini, Kamis 11 Juli 2019 akhirnya Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan untuk menolak banding yang diajukan oleh LM Entertainment.

Kang DanielKang Daniel/ Foto: Instagram/danielkanglovers
Kuasa hukum Kang Daniel mengatakan kepada media jika memang pengadilan resmi menolak banding yang diajukan mantan agensinya tersebut.

"Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada hari ini, 11 Juli, telah memutuskan untuk tidak menerima permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment pada 13 Mei dan tetap menyetujui keputusan semula yang dibuat pada 10 Mei tentang perintah untuk pemutusan kontrak" ucap kuasa hukum Kang Daniel kepada media pada Kamis (11/7).

Selain itu, hal ini berarti memastikan Kang Daniel resmi memutus kontraknya dengan LM Entertainment sejak hari ini, Kamis 11 Juli 2019. Sementara, Kang Daniel dikabarkan sedang bersiap untuk melakukan debut solonya di bawah agensi yang ia buat KONNECT Entertainment.

Kabar debut solonya tersebut sudah bergulir sejak satu bulan yang lalu. Kang Daniel sekarang sudah sering memberikan beberapa bocoran untuk menggoda para penggemarnya atas debut solonya ini di akun media sosialnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/agn)
KOMENTAR
POPULER